Laman

Senin, 23 Juli 2012

RENUNGKANLAH...!!!

Pada beberapa bulan yang lalu., atau mingkin setahun yang lalu tepatnya pada bulan Ramadhan tahun yang lalu. Apakah Qta masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan yang akan datang..?? (atau lebih tepatnya bulan Ramadhan tahun ini).
Bersyukurlah karena Qta masih dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Masih diberikan kesempatan untuk merasakan indahnya bulan Ramadhan yang penuh dengan maghfiroh ini. Karena banyak diantara teman-teman Qta., atau mungkin saudara dan kerabat dekat Qta yang mereka tidak diberikan kesempatan untuk merasakan bulan Ramadhan tahun ini. Banyak juga yang masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan ni., tetapi mereka tidak bisa merasakan nikmatnya bulan Ramadhan. Yaitu mereka yang sakit dan tidak memungkinkan untuk berpuasa pada bulan Ramadhan ini. Sehingga mereka harus menggantinya di hari yang lain.
Qta semua tidak pernah tahu., kapan Qta akan berpulang ke hadapan-Nya. Tidak ada yang bisa menjamin untuk Qta masih bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadhan yang akan datang. Jika sudah sampai waktu Qta., maka tak kan ada seorang pun yang mampu untuk mencehahnya ataupun menundanya sedetik pun.
Untuk itu., maksimalkan bulan Ramadhan tahun ini kawan..!! Jangan biarkan momen Ramadhan ini akan berlalu dengan sia-sia.
Karena bisa jadi., INI ADALAH RAMADHAN TERAKHIR DALAM HIDUP KITA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar